Maarten Paes, kiper andalan Timnas Indonesia, menjadi pusat perhatian usai tampil gemilangnya bersama skuad Garuda. Apalagi ia berhasil menjadi tembok kokoh di bawah mistar gawang dalam laga Indonesia versus Australia yang berlangsung di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) tadi malam. Tak heran bila Paes dinobatkan sebagai Player of The Match.

Namun, tak hanya aksinya di lapangan yang menarik perhatian publik, kehidupan pribadinya juga ikut disorot, terutama sosok kekasihnya. Diketahui Maarten Paes memiliki kekasih bernama Luna Bijl.

Usut punya usut, Luna Bijl bukanlah sosok biasa. Ia merupakan supermodel kelas dunia yang sudah lama malang melintang di industri fashion internasional. Kariernya yang cemerlang membawa Luna ke panggung peragaan busana ternama, bekerja sama dengan desainer-desainer besar, dan muncul di berbagai majalah fashion terkenal.

Seperti apa sosoknya? Berikut potret Luna Bijl kekasih Maarten Paes ternyata supermodel kelas dunia, dirangkum brilio.net dari Instagram @lunabijl, Rabu (11/9).