Sosok Nagita Slavina kembali menjadi pusat perhatian publik setelah kehadirannya di acara pernikahan karyawannya baru-baru ini. Istri dari Raffi Ahmad ini tampil menawan dengan gaya elegan tanpa mengenakan hijab. Kehadirannya tersebut pun langsung menarik perhatian banyak orang.

Penampilan Nagita ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar dan warganet. Pasalnya, sepulangnya dari Tanah Suci usia menunaikan ibadah haji, Nagita Slavina sempat terlihat mengenakan hijab dalam beberapa kesempatan, yang membuat banyak pihak mengira ia akan konsisten dengan pilihan tersebut.

Namun, penampilannya tanpa hijab di acara pernikahan ini kembali memicu diskusi di media sosial. Keputusan Nagita untuk tidak berhijab di acara tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Nggak sedikit yang menayangkannya melepas hijab. Namun, ada pula yang memuji penampilan terbarunya.

"Knp hrs dilepas ya mama gigi hijab nya," kata akun @yantikh24.

"Mamah gigi lebih cntik berhijab.masya Alloh tmbh kaya ank2 dan aurax beda banget," tambah akun @garuda.raya.

"Walaupun mama gigi udah ga berhijab lagi, tapi cara berpakaian sopan ko dan tetap baik hati," tulis akun @kusniati2982.

"Pas dilihat dari deket salfok bajunya hiasan payet kyk ada diamond2nya blue aku kira kyk cardigan pas dr jauh ,keren mama gigi," ungkap akun @ninoindonesia91.

Dilansir brilio.net dari dari akun Instagram @nagita.fc pada Selasa (6/8), berikut potret Nagita Slavina saat kondangan tanpa kenakan hijab.