Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan kabinet Jokowi periode pertama baru saja mantu. Putri kesayangannya, Nadine Kaiser, akhirnya resmi melepas status lajangnya setelah dipersunting oleh pria pilihannya, Geoffrey Alain Gerald, dalam sebuah upacara yang sederhana namun penuh makna.

Dengan nuansa adat Jawa yang kental, akad nikah digelar di sebuah masjid, dihadiri oleh kalangan terbatas yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat. Momen bahagia ini pun tak luput dari perhatian para tamu undangan dan kerabat yang hadir, yang kemudian membagikan potret-potret penuh kebahagiaan melalui akun media sosial masing-masing.

Sebelum prosesi sakral ini berlangsung, Nadine telah menjalani serangkaian ritual pra-pernikahan yang sarat makna. Salah satunya adalah prosesi siraman yang digelar di Pangandaran, Jawa Barat, pada hari Sabtu (24/8), menandai dimulainya rangkaian acara menuju hari bahagia tersebut.

Akad nikah Nadine dan Geoffrey berlangsung di Masjid Istiqomah, yang terletak tepat di seberang kediaman keluarga Susi, pada pukul 10.00 WIB. Dalam momen yang mengharukan ini, Nadine dinikahkan oleh ayah kandungnya sendiri, Daniel Kaiser, saat ijab kabul, disaksikan oleh deretan tamu istimewa seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Gus Mus, serta artis papan atas Krisdayanti dan Yuni Shara.

Berikut brilio.net himpun potret para pesohor yang hadir di pernikahan Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald pada Senin (26/8).