Putri kedua lady rocker legendaris, Nicky Astria, Oneal Amadhea, resmi melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Mahesh Putra, pada Sabtu, 7 September 2024. Acara sakral ini digelar secara tertutup, hanya dihadiri keluarga terdekat dan sahabat-sahabat kedua mempelai, dengan nuansa intim yang tetap memancarkan keanggunan.

Meski pernikahan tersebut memiliki konsep yang sederhana, dekorasi serba putih memberikan suasana elegan. Baik Oneal maupun Mahesh tampil serasi dalam balutan busana pengantin bernuansa senada dengan latar dekorasi yang menambah kesan anggun pada momen penting tersebut.

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi yang menarik perhatian karena diadakan dengan tema pesta kostum. Para tamu undangan mengenakan berbagai kostum unik, menciptakan suasana yang lebih santai.

Tentu saja, Nicky Astria sebagai ibu pengantin mencuri perhatian dengan gayanya yang nyentrik dan tetap memancarkan aura seorang lady rocker sejati. Seperti apa potret resepsinya ya? Daripada penasaran, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/9).