Kekesalan terhadap Kaesang Pangarep nampaknya masih begitu terasa di berbagai elemen masyarakat. Salah satunya musisi Rio Clappy yang menyatakan ketidakrelaannya saat lagunya dipakai oleh istri Kaesang, Erina Gudono, sebagai backsound di postingan Instagram-nya.

Seperti diketahui, Kaesang beberapa waktu lalu mengunggah foto maternity shoot Erina Gudono dengan adat Jawa. Ia pun menambahkan lagu "Bunga Abadi" yang dinyanyikan oleh Rio Clappy.

Tak lama berselang, Rio merepost postingan foto Kaesang tersebut di Instagram Story-nya. Alih-alih senang, Rio dengan gamblang mengatakan jika ia tak sudi jika lagunya digunakan oleh Ketua Umum PSI tersebut.

Rio Clappy penyanyi Bunga Abadi © Instagram

foto: Instagram/@rio_clappy

Insiden ini memicu reaksi beragam dari netizen. Sebagian mendukung sikap Rio, sementara yang lain menganggap tindakannya terlalu berlebihan. Beberapa penggemar musik Rio Clappy bahkan menyatakan akan berhenti mendengarkan lagunya jika ia terus bersikap demikian.

Terlepas dari hal itu, Rio Clappy sebenarnya adalah sosok musisi berbakat yang telah meraih popularitas di industri musik Indonesia. Seperti apa profilnya? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari Instagram @rio_clappy, Selasa (27/8).