Sigit Wardana merupakan vokalis Base Jam yang telah mengarungi industri musik Tanah Air sejak 1994. Hingga kini ia masih aktif dalam berbagai kegiatan bahkan pernah tampil di berbagai judul FTV dan sinetron. Kini terbaru kegiatan Sigit Wardana justru sebagai manajer A&R Leslar Records.

Aktif berkarya selama dua dekade, tak terasa Sigit Wardana telah memasuki usia setengah abad. Meski berusia 48 tahun, pria ini terlihat masih tetap awet muda, segar, dan energik di segala kegiatan. Diketahui sejak 12 tahun terakhir Sigit Wardana sudah tak mengonsumsi nasi yang menjadi makanan pokok sebagian besar orang Indonesia.

"Cuma enggak tahu ya itu berpengaruh apa enggak ke muka. Kalau makan ya apa saja, selain nasi. Mie masuk, tapi kalau mie instan enggak boleh keseringan," ujar Sigit disadur brilio.net dari Liputan6.com, Sabtu (7/9)

Ia mengaku tak pernah mengonsumsi nasi karena menghindari karbohidrat. Berkah awet mudanya juga didapat melalui konsistennya untuk tidak merokok.

Nah, penasaran seperti apa potret terbaru Sigit Wardana Base Jam yang awet muda di usia setengah abad? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @sigitwardana, Minggu (8/9).