Usai putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju kini terlihat dekat dengan anak Maia Estianty, El Rumi. Kedekatan keduanya ramai jadi perbincangan kala terciduk hadir bersama di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7) lalu. Pada momen tersebut, keduanya tak sungkan perlihatkan kemesraan keduanya.

Tak sampai disitu saja, kini El Rumi mengajak Syifa Hadju untuk nonton konser Dewa 19. Nggak cuma nonton, El bahkan mengajak Syifa ke backstage untuk bertemu keluarganya, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, hingga semua anggota band Dewa 19.

El pun langsung mengenalkan Syifa kepada para personel band Dewa 19 dan tak ketinggalan dengan Ahmad Dhani serta Mulan Jameela. Terlihat, kedua orang tua El Rumi ini menyambut hangat kehadiran Syifa. Bahkan, Ahmad Dhani langsung menanyakan kepada Syifa, kapan dirinya akan menikah dengan El Rumi. Sontak pertanyaan itu membuat Syifa tampak kaget.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube AHMAD DHANI DALAM BERITA pada Selasa (30/7), momen El Rumi kenalkan Syifa Hadju ke tim Dewa 19.