Raline Shah merupakan salah satu selebriti Indonesia yang selalu dikagumi karena kecantikan dan pesonanya. Di usia 39 tahun, ia masih tampil memukau. Tak hanya sebagai aktris berbakat, Raline juga dikenal sebagai sosok sosialita yang sering tampil di berbagai acara bergengsi.

Namun baru-baru ini Raline tengah menjadi perbincangan hangat, lantaran ada rumor yang menyebutkan dirinya pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Amstrong. Kabar tersebut mencuat setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng di media sosial X pada Kamis (10/10), yang langsung menarik perhatian netizen.

Raline memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya banyak koneksi dengan orang ternama. Maka tak heran jika rumor pernikahannya dengan Brian diamini banyak orang. Terlebih, Raline juga memiliki karier cemerlang di Indonesia.

Diketahui, Raline memulai kariernya dari kontes kecantikan Puteri Indonesia 2008. Pada saat itu, Raline yang berusia 23 tahun mewakili Sumatera Utara dalam ajang bergengsi tersebut. Ia pun berhasil mencuri perhatian berkat pesonanya yang luar biasa dan rasa percaya diri yang tinggi.

Masa-masa Raline di ajang Puteri Indonesia 2008 pun menjadi kenangan indah yang kini kembali disorot. Penasaran dengan potret lawas Raline Shah saat mengikuti ajang kecantikan ini? Yuk, simak ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/10).