Terry Putri, salah satu aktris, presenter dan model Tanah Air baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, ia banting setir dari selebriti menjadi pengantar makanan online di Amerika Serikat. Kegiatan itu dilakoninya usai menikah dengan suaminya bernama Derly Darmawan dan menetap di New York, Amerika Serikat.

Meski sebagai artis terkenal di Tanah Air, Terry mengaku sama sekali tidak malu melakoni pekerjaan tersebut. Pasalnya, ia mengatakan hidup di Amerika Serikat memang membutuhkan banyak pengeluaran. Karena itu, ia harus memanfaatkan waktu luang semaksimal mungkin untuk melakukan kegiatan yang produktif.

Meski bekerja di sektor informal, pendapat Terry dari pengantar makanan online tidak bisa dibilang sedikit. Jika tekun, pemeran di film "Jangan Menangis Sinar" ini bisa meraup uang hingga Rp 1,6 juta per harinya.

Banyak yang tidak percaya dirinya benar-benar melakukan pekerjaan tersebut di Amerika Serikat. Terry lantas merespons dengan membagikan momennya saat bekerja. Berikut merupakan kumpulan potretnya, dihimpun oleh brilio.net dari Instagram @terryputri pada Minggu (1/9).