Kehidupan artis memang dekat dengan gaya hidup mewah dan glamor. Dengan popularitas dan penghasilan yang tak sedikit, bisa jadi hal yang wajar jika banyak artis yang punya gaya hidup yang cenderung mewah dan menghabiskan kocek yang nggak main-main.

Misalnya yang baru-baru ini disorot di jagat maya tentang kebiasaan Amanda Manopo yang cenderung boros. Artis cantik berusia 24 tahun ini jadi perbincangan warganet setelah mengakui kalau dirinya boros.

Dirinya mengaku boros saat membeli makanan. Alasannya, Amanda mengaku tak bisa makan sendirian dan harus mentraktir orang-orang di sekitarnya makan makanan yang sama dengannya.

"Semua orang harus kena apa yang gua makan. Jadi gua belinya nggak bisa satu," kata Amanda, dikutip brilio.net dari kanal YouTube WaOde Sisters, Minggu (25/8).

Nah, kira-kira berapa sih biaya Amanda Manopo untuk jajan? Terus, siapa lagi nih yang punya bujet jajan yang nilainya fantastis sampai bikin melongo? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (25/8), ini dia deretannya!