Wulan Guritno seolah membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Di usianya yang menginjak kepala empat, aktris cantik ini terus memancarkan pesona seakan tak pernah luntur oleh waktu. Baru-baru ini, Wulan Guritno sukses mencuri perhatian publik saat menghadiri konser Bruno Mars yang digelar di Jakarta.

Mengenakan outfit casual yang simple namun stylish, Wulan tampil memukau bak anak remaja. Penampilannya yang segar dan energik di tengah-tengah euforia konser membuat banyak orang kagum, bahkan tak sedikit yang mengatakan ia terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Dalam beberapa potret yang beredar, Wulan Guritno tampak begitu menikmati momen konser dengan semangat yang luar biasa. Gaya busananya yang kekinian, ditambah dengan riasan natural mempertegas kecantikannya. Wulan pun semakin bersinar di tengah kerumunan penonton Bruno Mars.

Penasaran dengan potret Wulan Guritno saat nonton konser Bruno Mars? Berikut ini 9 potretnya yang bisa bikin kamu berdecak kagum, sebagaimana brilio.net rangkum dari akun Instagram @lambegosiip dan @wulanguritno, Minggu (15/9).