Kebahagiaan tengah menyelimuti artis muda Cassandra Lee. Lewat unggahan di Instagram, ia mengumumkan telah menikah dengan Ryuken Lie. Kabar pernikahan keduanya cukup mengejutkan penggemar mengingat eks member Elovii itu baru saja mengumumkan kabar lamarannya dua hari lalu.

Ternyata, Cassandra diam-diam sudah menikah dengan tunangannya pada 8 Agustus 2024 pekan lalu. Artis 21 tahun ini pun membagikan momen pemberkatannya di gereja yang dilangsungkan secara intim. Hanya keluarga serta kerabat dekat saja yang hadir dalam acara sakral tersebut.

"well...we did it! tanggal 8/8/2024 kemarin , aku dan ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang2 tersayang kita!" tulis Cassandra Lee.

Selain itu, mereka juga sudah merencanakan menggelar pesta resepsi, namun tidak dalam waktu dekat. Pasangan suami istri ini merencanakan resepsi tahun depan karena harus menunggu keluarga yang masih berada di luar negeri.

Lebih lengkapnya, berikut momen pemberkatan Cassandra Lee dan Ryuken Lie yang digelar intimate, dirangkum brilio.net dari Instagram @cassandraslee, Senin (12/8).