Perayaan HUT RI ke-79 tidak hanya dihadiri oleh para politisi maupun pejabat negara. Tetapi, salah satu pasangan selebriti yang turut diundang hadiri Upacara Kemerdekaan Indonesia di Ibu Kota Nusantara juga turut diikuti oleh Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Pada unggahan di media sosial, Aaliyah tak segan memperlihatkan undangan Upacara Peringatan Ke-79 yang diterimanya. Terlihat isi undangan tersebut memperlihatkan lokasi upacara yang bertempat di Halaman Istana Negara, Ibu Kota Nusantara. Pada undangan tersebut terdapat waktu pelaksanaan hingga aturan pakaian yang dikenakan.

Disana tertulis aturan pakaian pada Upacara HUT RI ke-79 baik perempuan dan laki-laki mengenakan pakaian nasional dari berbagai daerah di Indonesia dan mengenakan tanda kehormatan tertinggi yang dimiliki.

Nah, melihat rincian undangan busana tersebut, baik Thariq Halilintar dan Aaliyah memilih pakaian dengan adat Jawa. Keduanya kompak kenakan outfit berwarna cokelat muda. Thariq Halilintar dengan beskap sedangkan Aaliyah dengan busana khas kebaya Kutubaru.

Penampilan keduanya mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang berkomentar takjub dengan kehadiran mereka saat mendapat kesempatan mengikuti Upacara Kemerdekaan di Ibu Kota Nusantara.

Pada momen tersebut, baik Aaliyah dan Thariq sempat tertangkap kamera menikmati upacara dengan khidmat. Keduanya pun sempat melambaikan tangan ketika tertangkap kamera. Penasaran seperti apa momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat hadiri HUT RI ke-79?

Yuk intip potretnya di bawah ini! Disadur brilio.net dari akun Instagram Aaliyah Massaid, Sabtu (17/8)