Salah satu penyanyi terkenal asal Malaysia, Nora Ariffin baru-baru ini membuat postingan mengejutkan. Pasalnya penyanyi kelahiran 1973 ini secara tiba-tiba mengabarkan langsung ditalak oleh suaminya Dr Rushdi Ramli. Diketahui, pernikahan keduanya sudah berlangsung selama 3 tahun.

Nora menyebut, bahwa suaminya mengucap talak tersebut bukan berasal dari hati nurani. Pelantun lagu 'Dilema' ini mengatakan suaminya dipaksa menceraikan Nora dan diminta untuk membuat video sebagai barang bukti.

"Ustaz (suami) dipaksa ceraikan saya tanpa sebarang sebab dan diminta ambil video sebagai bukti supaya semua orang tahu," ujar Nora dikutip dari Astro Awani pada Selasa (13/8).

Penyanyi kelahiran 26 Juli 1973 tersebut tak bergeming ketika dimintai keterangan siapa yang memaksa suaminya untuk menyampaikan talak. Di waktu yang sama, ia juga tidak menyalahkan Rushdi atas perpisahan yang terjadi di antara keduanya.

"Ustaz tidak bersalah. Dia hanya mengikut arahan yang diberikan padanya, yaitu melepaskan saya tanpa sebab dan merakam video sebagai bukti. Saya tergamam tidak terkata. Cukuplah Allah bersamaku," katanya dalam Instagram story pribadi dengan akun @itsnoraarifin.

Berikut merupakan perjalanan asmara dari Nora dan Rushdi Ramli seperti yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/8).