Kabar bahagia datang dari pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Mantan personel Cherrybelle ini kembali dianugerahi buah hati, menambah kebahagiaan keluarga kecil mereka. Anisa melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan melalui proses operasi caesar.

Proses persalinan Anisa berlangsung lancar di Edelweiss Hospital, Bandung, Jawa Barat. Uniknya, tim medis yang menangani proses kelahiran putri ketiga Anisa semuanya adalah perempuan. Anisa tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas kelahiran putri ketiganya. Ia membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadinya, lengkap dengan foto-foto momen persalinannya.

"Alhamdulillaah telah lahir buah hati, puteri ke 3 kami, Aqila Dzakira Mafaza @almaalsha.aqila," tulis Anisa Rahma pada keterangan captionnya, dikutip pada Kamis (26/9).

Putri ketiga Anisa dan Anandito terlahir sehat dan sempurna. Mereka memberikan nama yang penuh makna untuk buah hati mereka. Nama yang dipilih untuk putri ketiga mereka mengandung harapan dan doa yang mendalam. Anisa menjelaskan arti nama yang mereka berikan untuk putri kecil mereka.

"Yang memiliki arti dan harapan, Anak perempuan yang pandai juga bijaksana, rajin berdzikir dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat) Aamiinn Ya Rabb," lanjutnya.

Berikut brilio.net himpun momen persalinan anak ketiga Anisa Rahma dari Instagram @anisarahma_12 pada Kamis (26/9).