Soimah Pancawati dikenal memiliki kedekatan yang hangat dengan para artis pendatang baru di industri hiburan. Pelawak sekaligus penyanyi senior ini kerap terlihat akrab dengan talenta-talenta muda seperti Denny Caknan dan Happy Asmara. Kedekatannya dengan para junior ini sering kali menghadirkan momen-momen menghibur bagi penggemar.

Baru-baru ini, Soimah mendapat kejutan manis dari Happy Asmara setelah penyanyi muda tersebut berkunjung ke pendopo miliknya di Yogyakarta bersama Gilga Sahid. Kunjungan tersebut rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi Happy. Ia pun memutuskan untuk mengirimkan sebuah hadiah istimewa kepada Soimah sebagai ungkapan terima kasih.

Hadiah dari Happy Asmara tiba di kediaman Soimah dengan cara yang tak biasa, yakni menggunakan sebuah truk pickup. Soimah yang menerima kiriman tersebut tentu saja penasaran dengan isinya. Ia pun membagikan momen membuka hadiah itu kepada para pengikutnya di media sosial.

Reaksi Soimah saat membuka hadiah dari Happy Asmara sungguh mengundang tawa. Ternyata, isi truk pickup tersebut adalah kerupuk dalam jumlah yang sangat banyak.

Soimah pun berkomentar dengan nada bercanda, "Gokil ini bocah. Kirim oleh-oleh kerupuk semobil pick up. Mau aku pakai apa kerupuk sebanyak ini? Buat mandi?".

Berikut brilio.net himpun momen seru Soimah buka hadiah dari Happy Asmara yang dilansir dari akun Instagram @showimah pada Sabtu (3/8).