Artis Tengku Firmansyah kini tengah berbahagia karena bertambah usia menjadi 47 tahun pada 15 September 2024. Suami Cindy Fatikasari ini lantas merayakan kebahagiaan tersebut di Kanada bersama anak dan kerabat. Sang istri pun tampak bahagia merayakan momen hangat tersebut bersama Tengku Firmansyah.

Menariknya, ulang tahun Tengku Firmansyah kali ini dirayakan bersama anak 8 tahun, yang kebetulan berulang tahun di hari yang sama. Namanya adalah Alexa, anak dari sahabat Cindy dan Tengku di Kanda. Walau begitu, momen ulang tahun Tengku justru semakin terlihat berkesan.

"Ulang tahun Firman disatuin sama Alexa (our best friend’s daughter) karena tanggalnya deketan. Yang satu ultah ke 8, satu lagi ke 47 ," tulis Cindy Fatikasari di dikutip dari Instagram @cindyfatikasari18, Senin (16/9).

Tengku tampak menikmati sederet momen itu bersama Cindy, sang putra, hingga sahabat-sahabat dekat. Selain itu, momen ini juga menjadi perayaan ulang tahun pertamanya setelah berpindah ke Kanada. Penasaran dengan potretnya? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @tengku_firmansyah, Senin (16/9).