Hamdan ATT merupakan salah satu pedangdut legendaris terkenal di era 80-an yang populer dengan berbagai lagu hitsnya. Seperti Termiskin Di Dunia, Dingin, Sakit Hati, Bekas Pacar, dan lainnya.

Kini namanya sudah lama tak terdengar. Terbaru, diketahui kondisi kesehatan pedangdut asal Maluku tersebut terus menurun dan saat ini ia harus menjalani hari-hari dengan duduk di kursi roda. Diketahui, Hamdan ATT tengah berjuang melawan penyakit stroke yang dideritanya sejak 2017.

Kondisi kesehatannya semakin menurun, nggak heran bila kabar ini membuat banyak penggemar maupun rekan sesama artis merasa prihatin. Salah satu yang turut memberikan dukungan yakni aktor lawas sekaligus bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Jakarta, Rano Karno.

Di unggahan media sosialnya, Rano Karno baru-baru ini mengunjungi Hamdan ATT di kediaman pribadinya di kawasan Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Tak hanya sekadar berkunjung, nampaknya Rano Karno juga memberikan sedikit bantuan untuk keluarga sang penyanyi dangdut berusia 74 tahun tersebut.

Ketika tiba di rumah Hamdan ATT, Rano Karno terlihat menyempatkan diri untuk berbincang dan memegang tangan sang legenda. Momen penuh kehangatan ini diabadikan dalam video Instagram yang menunjukkan Hamdan ATT sedang terbaring di kasur, didampingi keluarganya.

Rano Karno pun tak lupa mendoakan kesembuhan Hamdan ATT, berharap agar sang penyanyi dapat segera pulih dari kondisinya yang sulit. Lantas seperti apa momen Rano Karno menjenguk Hamdan ATT? Yuk simak potretnya di bawah ini, yang disadur brilio.net dari akun Instagram @si.rano, Kamis (12/9)