Farel Prayoga, salah satu penyanyi cilik yang viral lewat lagunya berjudul "Ojo Dibandingke". Berkah kepiawaiannya membawakan lagu tersebut membuat kariernya meroket, bahkan diundang untuk tampil di HUT RI ke-77 pada 2022 lalu di Istana Negara.

Usai tampil di HUT RI ke-77 tersebut, Farel Prayoga semakin populer. Alhasil, Farel Prayoga langsung banjir job untuk manggung di mana-mana. Nggak heran bila kala itu, sosoknya kerap menghiasi layar kaca Tanah Air sebagai bintang tamu di berbagai acara.

Menariknya, berkat penghasilannya kala viral tersebut, penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut sukses memanfaatkan hasilnya untuk merenovasi rumah yang ditempati bersama orang tuanya.

Namun sayangnya, kini Farel Prayoga sudah jarang tampil di acara televisi. Akan tetapi, ia tetap aktif di kanal YouTube FP Music.

Walau kini sudah menempati rumah dengan interior yang lebih modern dan megah, namun sebelum direnovasi, hunian Farel Prayoga tampak sempit dan sederhana serta berlantaikan semen, lho. Termasuk pada area dapur yang terbilang cukup kurang layak. Penasaran seperti apa penampakan dapur rumah Farel Prayoga sebelum di renovasi?

Yuk, simak potret dapur Farel Prayoga sebelum renovasi, brilio.net sadur dari YouTube MAMBRUUT OFFICIAL dan Nina Yu INDOlife pada Selasa (3/9).