Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali menjadi sorotan publik setelah foto mereka di kawasan Candi Prambanan viral di media sosial. Bukan karena lokasi atau pose mereka yang menarik perhatian, melainkan outfit yang dikenakan oleh keduanya. Netizen dibuat terkejut dengan harga fantastis dari fashion item yang dipakai oleh pasangan ini.

Meski terlihat sederhana, pakaian dan aksesoris yang dikenakan Kaesang dan Erina ternyata berasal dari brand-brand ternama dengan harga selangit. Salah satu item yang paling mencuri perhatian adalah sandal putih milik Erina yang berasal dari Christian Dior. Harga sandal tersebut diperkirakan mencapai angka Rp29 juta, sebuah nominal yang cukup mengejutkan untuk sebuah alas kaki.

Tidak mau kalah, Kaesang Pangarep juga mengenakan sandal dengan harga fantastis. Anak bungsu Presiden Jokowi ini memilih sandal Hermes Izmir Calfskin berwarna hitam yang harganya berkisar antara Rp 11 juta hingga Rp 12 juta. Pemilihan fashion item mewah ini memicu diskusi hangat di kalangan netizen, terutama di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Tak sesederhana citranya, Kaesang Pangarep rupanya beberapa kali kedapatan memakai item fashion branded. Nilainya pun cukup fantastis, bahkan ada yang mencapai ratusan juta rupiah. Berikut taksiran harga outfit dan fashion item yang pernah dikenakan Kaesang Pangarep, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/9).