Dikenal sebagai artis senior era 90-an, Cut Tary kini justru sudah tidak lagi aktif muncul di layar kaca Indonesia. Padahal sebelumnya, dia dikenal sebagai pesinetron sekaligus pembawa acara infotainment yang kenamaan. Meski begitu, ia masih tetap membagikan aktivitasnya melalui media sosialnya.

Dalam setiap unggahannya, banyak netizen yang terpana dengan kecantikan wanita berdarah Aceh ini. Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah menginjak 46 tahun, Cut Tary semakin terlihat awet muda dan fresh.

Padahal wanita kelahiran 1 November itu sudah memiliki anak gadis, lho! Yap, dia adalah Sydney Azkassyah Yusuf atau akrab disapa Sydney. Dara muda ini merupakan anak dari pernikahan pertama Cut Tary dengan Johannes Yusuf.

Saking awet mudanya, paras Cut Tary dengan anaknya justru disebut seperti adik dan kakak ketimbang ibu dan anak. Penampilan mereka cocok disandingkan, sama-sama cantik meski selisih usianya 30 tahun.

"Ini adik kakak ya cantikkk2 bingitz," komentar @evyclassic.

"Seperti kakak beradik mbak @cuttaryofficial awet muda," kata @lenny_030175.

"Anak nya udah besar emak nya tetep awet muda," sahut @tumpengmini_yk.

Lalu seperti apa penampilan ibu dan anak yang selisih 30 tahun itu? Berikut brilio.net dari Instagram @cuttaryofficial pada Senin (1/7), momen kebersamaan Cut Tary dan anak gadisnya Sydney.