Kisah cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah sampai ke jenjang pernikahan. Keduanya melangsungkan akad pernikahan di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7) pagi. Momen akad nikah ini makin spesial dengan kehadiran Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi dari pernikahan dari mempelai pria.

Sebelumnya, Thariq memang mengungkapkan keinginannya agar orang nomor satu di Indonesia itu hadir di pernikahannya. Keinginan ini disampaikan Thariq ke Kaesang Pangarep yang merupakan anak bungsu Jokowi.

"Penginnya sih (Jokowi), berarti undangnya ke sini, ya, (lewat Kaesang)," ungkap Thariq Halilintar dilansir dari liputan6.com pada Jumat (26/7).

Keinginan tersebut akhirnya tercapai lantaran presiden berkenan menghadiri dan menjadi saksi pernikahannya. Sekitar pukul 09.00 WIB, Jokowi tiba di tempat acara bersama dengan ibu negara Iriana Jokowi. Diketahui pernikahan kakak pertama Thariq, Atta Halilintar juga dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Dilansir brilio.net dari YouTube Thariq Halilintar, Jumat (26/7), berikut 11 momen jokowi menjadi saksi di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.