Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Rizky Ridho D'Academy, kembali menjadi sorotan publik. Bukan perihal kisah asmaranya, melainkan soal prestasinya di bidang olahraga.

Seperti diketahui Rizki dan Ridho fokus belakangan ini mengubah gaya hidupnya. Mereka rajin berolahraga dan menjaga pola makan dengan baik. Hasilnya kini tubuh mereka begitu kekar berotot.

Keberhasilan mereka dalam mengubah penampilan fisik rupanya tidak berhenti sampai di situ. Dengan rasa percaya diri, Rizki dan Ridho memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi binaraga di Singapura yakni 'FIF World Championship' 2024.

Siapa sangka jika kerja keras mereka membuahkan hasil. Rizki berhasil meraih juara pertama dalam kategori FIF Men Sports Physique Model <170 cm, sementara Ridho mendapatkan gelar juara pertama dalam kategori FIF Men Fitness Model <170 cm.

Prestasi ini tentu menjadi pencapaian bagi keduanya. Mengingat perjalanan dan usaha keras yang telah mereka lalui untuk mencapai bentuk tubuh ideal dan memenangkan kompetisi tersebut. Lantas seperti apa transformasi keduanya? Simak potretnya yang telah dirangkum brilio.net dari akun Instagram da2_ridho, Rabu (28/8).