Saat ini kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Denny Sumargo atau biasa disapa Densu dengan Olivia Allan. Sebentar lagi pasangan yang menikah pada November 2020 itu akan menyambut kelahiran anak pertama.

Meski begitu perjuangan Densu dan sang istri untuk memiliki momongan tidaklah mudah. Sudah empat tahun menikah, wanita 37 tahun ini telah mengalami tiga kali keguguran. Demi bisa memiliki anak, Olivia Allan pun memilih menjalani program bayi tabung.

Kini diketahui, Olivia Allan sedang memasuki usia kehamilan yang ke-9 bulan. Layaknya wanita hamil pada umumnya, Olivia juga mendadak alami perubahan di tubuh termasuk pada bagian kaki yang jadi bengkak. Sontak saja penampilannya tersebut bikin salah fokus netizen.

"Itulah pengorbanan seorang ibu bang rela bentuk tubuhnya berubah demi mengandung seorang anak," ujar @uuzh.assyfa

"Itu bengkak karena apa ya?" tanya @aulinvk7

"Hati2 ci olive yg bengkak brlebih bisa jadi ciri2 pe pre eklamsi darah tinggi tiba2 yg trjadi pada ibu hamil," kata @rineu_hana

"Tapi itu terlalu bengkak gak sih?" timpal @ratih_enjie

Lantas seperti apa penampilan Olivia istri Denny Sumargo hamil anak pertama? Berikut potretnya yang telah brilio.net rangkum dari Instagram @oliviasumargo, Rabu (24/7).