Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh Mama Ala. Ibunda Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tersebut mendapatkan hadiah ulang tahun dari ketiga anaknya. Wanita pemilik nama lengkap Alawiyah Alatas ini merayakan ulang tahunnya bersama anak-anaknya.

Namun dalam momen tersebut, baik Tasya dan Tasyi menggelar pesta ulang tahun untuk ibunya dalam waktu dan tempat yang berbeda. Hal ini diketahui lewat unggahan keduanya di media sosial. Saudara kembar ini tampak absen di pesta ulang tahun ibunya yang tampak digelar bergantian.

Tasya dan Tasyi sama-sama menggelar pesta ulang tahun Mama Ala dengan nuansa yang mewah. Tasyi terlihat menggelar pesta kejutan di rumah Mama Ala. Namun, berbeda dari Tasyi, Tasya tampak menggelar pesta tersebut di sebuah hall.

Pada momen bahagia ibundanya, perang dingin yang masih terjadi antara Tasya dan Tasyi bikin warganet bersedih dengan Mama Ala. Simak momen ultah Mama Ala di tempat berbeda yang dirayakan Tasya dan Tasyi dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (23/8).