Kabar mengejutkan datang dari pesinetron cantik Irish Bella yang mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha tajir asal Aceh, Haldy Sabri pada Sabtu (19/10). Tentu kabar ini cukup mengejutkan bagi publik, mengingat selama 8 bulan terakhirnya menjanda Irish Bella tidak pernah terlihat dekat dengan laki-laki manapun.

Sontak publik mulai mengulik sosok suami Irish Bella, latar belakang hingga mahar yang diberikan Haldy Sabri kepada Ibel pun jadi bahasan segar netizen. Selain itu, tak sedikit publik yang mengaitkan pernikahan kedua Ibel ini dengan mantan suaminya, Ammar Zoni.

Salah satunya beda gaya pernikahan pertama Irish Bella dengan Ammar Zoni dan pernikahan kedua dengan Haldy Sabri. Diketahui Irish menikah dengan Ammar Zoni pada Minggu 28 Maret 2019 lalu.

Rumah tangga mereka tak bertahan lama. Tepat pada November 2023 lalu, keduanya bercerai. Usai menjalani masa janda selama 8 bulan, Irish akhirnya dipersunting Haldy Sabri dengan mahar fantastis yakni sebuah masjid.

Nah, lantas seperti apa beda gaya pernikahan pertama dan kedua seleb yang memiliki nama panggung Ibel ini? Yuk simak di bawah ini, brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (21/10).