Usai vakum hampir lima tahun dari dunia sinetron, Irish Bella akhirnya comeback ke layar kaca Tanah Air. Kali ini di sinetron Saleha, Irish Bella memerankan karakter antagonis bernama Isabela.

Tampil berakting lagi, Irish Bella atau Ibel tentu jadi sorotan publik. Salah satunya momen saat beradu akting dengan lawan main maupun saat berada di lokasi syuting. Kekompakan Irish Bella bersama para pemain Saleha tidak hanya membawa angin segar bagi perjalanan kariernya sebagai pesinetron.

Namun, tak sedikit para penggemar yang menyoroti interaksinya dengan Teuku Ryan. Kekompakan Irish Bella dan Teuku Ryan di lokasi syuting Saleha membuat warganet was-was tidak setuju. Meski begitu, ada pula yang mendukung kekompakan akting kedua artis ini di sinetron Saleha.

"Tolong siapapun disana, tolong selamatkan Irish dari badai," @lelitapoetrinya91 dilansir dari akun @lambe_Danu

"Kalo emang iya sama aja keluar kandang macan, masuk kandang singa," tulis akun Instagram @user8794

"Kak Ibell jangan yaa," tutur akun Instagram @Rchell.kyid

"Jangan sampai itu terjadi," sahut akun Instagram @Na-syiv@@@@

"Lebay bgt netizen komennya, cuman fto bareng doang udh kek liat mreka nikah aja," jawab akun Instagram @selvinvt_

"Ni mereka di sinetronnya blom di pasangan pdhl, br temen. Gmn klo dipasangan bs ga beres2 tantrumnya neti2 ga moveon ," komentar akun Instagram @f4d__dat

"Lebay netizen padahal mereka 1 sinetron doang ," kata akun Instagram @najwa_mikaila

Kedekatan keduanya semakin kompak setelah mereka bekerja sama untuk merebut hati Saleha dan Nando. Irish Bella sebagai Isabela ingin merebut hati Nando. Sementara Teuku Ryan yang kini berperan jadi Danny berusaha menaklukkan hati Saleha.

Lantas seperti apa potret kekompakan Irish Bella dan Teuku Ryan hingga menuai banyak komentar netizen ini? Yuk, intip 9 potretnya yang disadur brilio.net dari akun Instagram @calistamarshanda, Minggu (15/9).