Atta Halilintar tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai dinyatakan lulus SMA di usianya yang sudah 29 tahun. Pasalnya, untuk mencapai kelulusan tersebut, suami Aurel Hermansyah ini harus melewati proses yang berliku. Seperti diketahui, anak pertama dari gen Halilintar ini sempat putus sekolah karena terkendala biaya.

Meski kini sudah sukses, namun Atta Halilintar tak lantas meninggalkan pendidikannya. Ayah dua anak ini berusaha mengejar ketertinggalannya dengan mengikuti program kejar paket C setara SMA. Setelah melaksanakan Ujian Akhir Nasional pada 2 April 2024, Atta dinyatakan lulus.

Selayaknya kelulusan SMA pada umumnya, Atta Halilintar juga mengikuti wisuda. Momen wisuda yang dilaksanakan pada Jumat (21/6) tersebut dibagikan Atta di akun Instagram pribadinya. Mengenakan setelan jas hitam, kakak kandung Thariq Halilintar ini tampak sumringah setelah memiliki ijazah resmi SMA.

Nah, penasaran dengan momen perayaan wisudanya? Berikut potret wisuda SMA Atta Halilintar, dihimpun oleh brilio.net dari Instagram @attahalilintar pada Minggu (23/6).