Paula Verhoeven dikenal sebagai salah satu model papan atas Indonesia sebelum memutuskan untuk berhijrah. Kariernya dimulai di dunia modeling dengan penampilan yang selalu memukau dalam balutan busana-busana glamor dan sering tampil dalam pemotretan maupun fashion show ternama.

Namun, perjalanan hidupnya berubah drastis setelah menikah dengan Baim Wong. Paula mulai mendalami agama lebih serius, di mana perubahan itu kian terlihat seiring waktu.

Salah satu perubahan besar dalam hidupnya adalah komitmennya untuk salat lima waktu. Momen umrah di pertengahan 2024 juga menjadi titik balik spiritual baginya, hingga akhirnya Paula memutuskan untuk terus mengenakan hijab.

Sosok Baim Wong, sang suami, diakui Paula sebagai pendorong utama di balik transformasinya. Menurut Paula, Baim telah membantunya mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Aku tuh lahir sebagai muslim, tapi memang masyallah ya waktu aku kenal sama Baim, dia memperkenalkan aku Islam lebih. Kayak pengajian, diajak ke kajian terus aku salat di mal pertama kali itu pas sama dia, sebelumnya aku nggak pernah," ungkap Paula Verhoeven dalam acara Rumpi.

Dari model seksi, Paula telah bertransformasi menjadi sosok istri dan ibu yang lebih agamis. Lebih lanjut, berikut potret Paula Verhoeven dari awal karier hingga kini, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/10).