Kehamilan Nikita Willy diketahui telah memasuki usia 30 minggu atau 7 bulan. Kini, istri Indra Priawan ini sedang fokus menjaga kesehatan tubuh dan janin anak keduanya. Kakak Winona Willy ini dikabarkan akan melahirkan anak keduanya di Amerika Serikat. Oleh sebab itu, dia berusaha menjaga kesehatan seperti tetap berolahraga.

Meskipun ukuran baby bump nya sudah mulai membesar dan memasuki trimester akhir, Nikita Willy masih tampak aktif melakukan berbagai macam kegiatan. Bahkan sejumlah aktivitas, seperti olahraga masih dilakukannya. Seleb 30 tahun ini diketahui memilih pilates, gym, hingga boxing sebagai olahraga untuk menjaga kesehatannya sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

Tak hanya menjaga kesehatan lewat olahraga, Nikita Willy juga turut mengatur pola makannya. Mulai dari makanan sehat, realfood, hingga berbagai macam suplemen dikonsumsinya demi menjaga kesehatan tubuh dan janin dalam kandungannya. Walaupun begitu, dia diketahui masih sesekali menyantap gorengan sebagai camilan, lho.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video reels yang diunggah di Instagram. Dalam video singkat tersebut, Nikita Willy menunjukkan beberapa menu yang dikonsumsi di usia kehamilannya yang sudah memasuki 30 minggu atau 7 bulan ini. Mulai dari vitamin, suplemen, hingga camilan yang dikonsumsi juga ditunjukkan dalam unggahan tersebut.

Nah, penasaran nggak sih, kira-kira apa saja menu yang dikonsumsi Nikita Willy saat hamil 7 bulan? Yuk, simak ulasannya lebih lanjut yang telah BrilioFood rangkum dari Instagram @nikitawillyofficial94.