Aktris sinetron Hana Saraswati akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu, 21 September 2024. Melalui unggahannya di media sosial, pemeran Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri tersebut membagikan momen-momen bahagia saat ia melangsungkan akad nikah dengan kekasih hatinya, Justin Harijawan.

Prosesi akad nikah digelar secara khidmat di The Imperium, Jakarta Selatan, di hadapan keluarga dan sahabat terdekat. Dalam balutan busana adat berwarna putih, Hana dan Justin tampak serasi.

Momen sakral tersebut semakin spesial saat Justin mengucapkan ijab kabul dengan tenang dan lancar dalam satu tarikan napas. Terungkap, ia mempersunting Hana Saraswati dengan maskawin berupa logam mulia sebesar 54 gram.

Usai kabar pernikahannya ini, tak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok Justin. Usut punya usut, Justin bukanlah sosok sembarangan. Selain pesonanya sebagai pasangan hidup Hana Saraswati, ia juga memiliki karier yang mentereng.

Berikut potret Justin Harijawan suami Hana Saraswati, yang dirangkum brilio.net dari Instagram @justinharijawan, Minggu (22/9).