2024 Belum genap setahun, namun kabar perceraian selebriti datang silih berganti. Beberapa hari ini, publik dikejutkan dengan kabar perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany. Terlihat adem ayem, rupanya Andre Taulanu sudah mengajukan gugatan cerai pada Erin sejak 4 April lalu.

Sebelum Andre, jagad maya ramai membahas jalinan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang harus berakhir perpisahan. Kabar ini sontak mengejutkan publik, mengingat pasangan ini jauh dari gosip miring. Sidang cerai Kimberly dengan Edward Akbar pun telah digelar, namun belum mencapai titik temu.

Kimberly bersikeras untuk berpisah, kendati Edward Akbar berharap bisa rujuk. Tetapi, Kimberly tak meminta tuntutan nafkah besar dalam layangan gugatan cerai yang ia ajukan. Kakak Natasha Ryder ini hanya menuntut nafkah Rp 5.000 ribu per bulan. Permintaan Kimberly didasari karena keinginannya yang tak mau memberatkan Edward Akbar.

Lalu, bagaimana dengan tuntutan nafkah artis lain yang juga bercerai? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (8/8), nominal tuntutan nafkah seleb yang bercerai pada 2024.