Vicky Shu, penyanyi yang sudah lama malang melintang di dunia musik Tanah Air resmi maju sebagai calon Wakil Bupati Cilacap mendampingi Awaluddin Muuri. Pasangan ini siap bertarung di Pilkada dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra, Nasdem, PPP, dan Partai Garuda.

Dengan mengendarai andong dan diiringi oleh ribuan pendukungnya, penyanyi dengan nama asli Vicky Veranita Yudhasoka bersama Calon Bupati Awaluddin Muuri mendatangi kantor KPU Cilacap di hari terakhir pendaftaran pada Kamis (30/8) lalu.

Langkah Vicky ini bukan tanpa alasan. Selain keinginan untuk memajukan daerah asalnya, ia juga mengaku pencalonannya adalah untuk menunaikan nazar dan cita-citanya sejak kecil. Tidak hanya mengandalkan popularitas sebagai artis, Vicky juga aktif turun langsung ke masyarakat.

Aksinya blusukan menjadi salah satu cara untuk meraih simpati warga dan mendengar aspirasi mereka secara langsung. Berikut 8 potret Vicky Shu saat blusukan mencari simpati warga Cilacap seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/9).