Tak sedikit orang yang ingin memiliki foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang hasilnya mulus bak di profile picture di media sosial. Namun sayangnya, kebanyakan hasil foto KTP terkesan burik atau kurang pas, sehingga banyak yang merasa gagal saat melihat foto KTP-nya.

Tak ingin merasa kecewa melihat foto KTP, Shandy Aulia justru menjadikan momen potret ulang foto KTP sebagai kesempatan berharga. Baginya, foto KTP yang dimiliki seumur hidup harus tampil prima dan cantik. Baru-baru ini mantan istri David Herbowo tersebut membagikan pengalamannya saat melakoni pemotretan ulang foto KTP.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan memanggil MUA untuk mendandaninya. Nggak heran bila banyak yang menyebut foto KTP-nya bak hendak photoshoot. Bila menilik lebih dalam, ternyata tak sedikit selebriti Tanah Air yang memiliki foto KTP yang hasilnya tetap memperlihatkan parasnya yang menawan dan maksimal.

Deretan selebriti ini pun sempat menunjukkan pas foto KTP di laman media sosial mereka. Supaya nggak makin penasaran, berikut pas foto KTP 11 seleb yang hasilnya mulus bak pemotretan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/9).