Kemenangan Timnas Garuda Indonesia melawan tim Filipina pada pertandingan semalam, (Selasa (11/6) di Stadion Gelora Bung Karno, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pecinta bola. Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang lolos di ronde tiga kualifikasi Piala Dunia.

Di momen itu, pihak panitia menyiapkan acara dimana Anang dan Ashanty menghibur para penonton dengan membawakan lagu Gebyar-Gebyar. Namun ketika Anang and Friends bernyanyi membawakan lagu Rindu setelah pertandingan selesai, para penonton yang di lapangan justru menyorakinya.

Aksi Anang yang tidak mendapat sambutan hangat dari suporter langsung menjadi trending topik di media sosial. Pasalnya, sudah menjadi tradisi para punggawa Timnas Indonesia akan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka. Netizen pun geram karena momen selebrasi itu seolah digagalkan dengan penampilan Anang and Friends.

Hal tersebut tentunya menjadi pengalaman pertama sekaligus memalukan bagi Anang and Friends. Selama ini tiap kali manggung, mereka selalu mendapatkan respons positif dari para penonton.

Lantas seperti apa penampilan Anang and Friends dari panggung ke panggung? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/6).