Usai kepergian Julia Perez (Jupe), nama Gaston Castano, mantan pesepakbola sekaligus suami sang mendiang tak lagi terdengar. Rupanya, Gaston diketahui telah menikah dengan wanita bernama Luna Montico dan sudah memiliki dua anak. Bersama keluarga kecilnya, ia kini tinggal di Bali.

Tapi, pernikahan Gaston dan Luna yang tampak diam-diam meninggalkan kekecewaan di hati keluarga mendiang Julia Perez. Sang adik, Della Wulan Astreani, mengungkap rasa sedih dan kecewanya ketika mendengar mantan kakak iparnya telah menikah lagi.

"Jujur ya, aku nggak mau membohongi diriku sendiri. Rasa kecewa ada sedikit, kecewanya yang tadi aku bilang, duh dia sudah punya anak," ujar Della, dilansir dari liputan6.com.

Disebutkan Della, jika istri Gaston bukanlah orang asing bagi keluarga Jupe. Salah satu adik Jupe yang bernama Nia Anggia menyebut jika Luna merupakan teman lama Gaston yang sudah dikenal oleh keluarga Jupe. "Ya, teman lamanya," Nia Anggia menimpali.

Hal tersebut membuat rasa penasaran publik mengenai kehidupan Gaston Castano dan sang istri. Berikut seperti brilio.net rangkum dari Instagram @gastoncastano32 pada Jumat (28/6), potret mesra Gaston Castano dan sang istri.