Nama Olivia Allan semakin dikenal publik sejak menikah dengan pebasket sekaligus aktor, Denny Sumargo. Di balik sosoknya yang kini banyak disorot, ternyata Olivia memiliki kehidupan yang penuh petualangan sebelum menikah, lho.

Wanita keturunan Singapura-Indonesia ini sangat menyukai traveling hingga hiking ke berbagai tempat eksotis. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Ci Oliv ini sempat mengunggah beberapa potret masa mudanya.

Unggahannya pun menuai banyak sorotan. Pasalnya banyak yang tak menyangka bahwa dirinya punya berbagai hobi alam yang menarik, mulai dari mendaki, traveling, panjang tebing, dan sebagainya.

Bisa dibilang, Oliv ini sering menghabiskan waktu menjelajahi alam, baik di dalam maupun luar negeri. Keberaniannya dalam menjajal berbagai kegiatan ekstrem, seperti panjat tebing, menambah daya tarik tersendiri.

Gaya hidupnya yang aktif dan gemar berpetualang membuatnya memiliki banyak pengalaman unik, sebelum akhirnya menjadi istri dari Denny Sumargo. Selain itu, kariernya yang mentereng sebagai komisaris perusahaan swasta, tak heran bila sosoknya kerap menjadi inspirasi banyak orang.

Lantas seperti apa sih potret masa muda Olivia Allan istri Denny Sumargo ketika masih aktif di alam? Yuk, intip potretnya yang disadur brilio.net dari akun Instagram @oliviasumargo, Minggu (15/9).