Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Pada Sabtu, 14 September 2024, keduanya tengah merayakan 10 tahun kebersamaan sebagai suami istri. Momen istimewa ini digelar dengan cara unik, di mana keduanya kembali merasakan suasana pernikahan dengan konsep wedding adat Sunda.

Acara tersebut diadakan di sebuah ballroom di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Irvan, yang awalnya tidak tahu tentang rencana kejutan ini, diundang untuk menari bersama grup dance yang dibentuk sang istri. Ketika tiba di lokasi, Irvan dikejutkan dengan pemandangan sang istri yang sudah mengenakan kebaya adat Sunda lengkap layaknya pengantin.

Fitri Tropica, yang akrab disapa Fitrop, memilih konsep pernikahan sebagai bentuk perayaan 10 tahun pernikahannya. Menurut Fitri, ide tersebut terinspirasi dari candaan masa lalu ketika mereka berencana untuk kembali melakukan sesi foto pernikahan.

"Jadi dulu pernah bilang, 'yang kita foto pernikahan ulang yuk dulu pas menikah dan aku masih kurus banget sekarang berotot.' Nah kemarin tuh nikahan 10 tahun nih, bikin apa ya? Kemarin kan dia minta foto lagi, tapi jangan cuma foto kita bikin pernikahannya," ungkap Fitri.

Dalam balutan busana adat Sunda, keduanya terlihat kembali memancarkan aura kebahagiaan seperti pengantin baru. Perayaan ini bukan hanya sekadar momen romantis, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan yang semakin kuat di antara keduanya setelah satu dekade menjalani pernikahan.

Terlebih acara tersebut juga dihadiri keluarga besar, anak-anak, hingga sahabat, membuat kedua pasangan ini semakin bahagia. Penasaran seperti apa momennya? Yuk, intip 11 potret perayaan ulang tahun pernikahan Fitri Tropica yang ke-10, brilio.net lansir dari akun Instagram @fitrop, Minggu (15/9).