Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi menyandang status baru sebagai suami istri. Akad nikah keduanya berlangsung begitu sakral dan khidmat pada Jumat (26/7) pagi di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Pada malam hari di tempat yang sama, Thariq dan Aaliyah juga menggelar resepsi yang dihadiri ribuan tamu undangan.

Aaliyah dan Thariq begitu serasi dalam balutan busana adat Jawa berwarna putih saat melaksanakan akad nikah. Kemudian pada momen resepsi, pengantin tersebut memakai busana adat Minang yang elegan dan mewah. Momen pernikahan Thariq dan Aaliyah pun mengingatkan dengan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, acara sakral kedua pasangan tersebut digelar mewah di tempat yang sama. Meski sama-sama mengusung adat Jawa dan Minang, perbedaan makeup Aaliyah dan Aurel pun jadi sorotan. Makeup Aaliyah yang glamor tapi kalem memberikan kesan kurang manglingi tapi tetap elegan. Berbeda dari sahabatnya, Aurel, yang memilih makeup bold untuk akad dan resepsinya.

Daripada penasaran, simak beda gaya pernikahan Atta-Aurel dan Thariq-Aaliyah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/7).