Penampilan Mahalini dan Rizky Febian terus menjadi sorotan warganet. Pasangan yang baru saja menikah ini diduga menjalani operasi plastik, sehingga parasnya pun terlihat berbeda. Perbedaan ini begitu terasa pada Mahalini. Banyak yang berpendapat, Mahalini usai menjalani operasi plastik bak beda orang.

Alhasil, penampilannya dalam setiap konser pun menjadi sorotan. Netizen fokus menyoroti wajahnya, ada perubahan di bagian hidung wanita asal Bali ini. Bentuk pipinya tampak lebih tirus, dan hidungnya terlihat lebih mancung.

Mahalini mengaku, bahwa dia benar menjalani operasi hidung karena penyakit Sinus. Sebuah penyakit peradangan pada saluran pernapasan. Keputusan ini juga menuai kritikan warganet yang menyebut bahwa perbedaan tersebut justru menghapus wajahnya yang identik dengan Bali.

Namun dibalik kritikan yang diterima Mahalini, tak sedikit pula yang kagum dengan parasnya sekarang. Banyak yang menyebutkan penampilan Mahalini kini mirip barbie. Hal ini pun diketahui ketika Mahalini kembali muncul ke publik saat manggung di sebuah acara. Alih-alih dihujat seperti sebelumnya, kali ini, menantu Sule tersebut malah banjir pujian. Selain cantik, netizen menyebut penampilan bak barbie berjalan.

Berikut penampilan terbaru Mahalini yang disebut bak barbie, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (21/1).