Selvi Ananda, istri Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming, tak hanya dikenal karena perannya dalam dunia politik. Belakangan ini, ia juga menjadi sorotan publik sebagai ikon fashion kekinian yang kerap mencuri perhatian dengan penampilannya yang elegan.

Gaya berbusana Selvi sering dipuji oleh warganet karena terlihat anggun dan sederhana. Meski demikian, di balik kesederhanaan penampilannya, ternyata busana yang dikenakan Selvi memiliki harga yang fantastis.

Tampil dengan gaya yang simpel, item-item fashion yang dipakai Selvi ternyata bernilai sangat tinggi. Beberapa koleksi fashion miliknya bahkan memiliki harga yang setara dengan harga sebuah rumah.

Kegemaran Selvi akan brand-brand mewah seperti Dior, Chanel, Hermes, hingga Rolex terlihat dari pilihan fashionnya sehari-hari. Meski tak pernah pamer di media sosial, Selvi kerap terlihat mengenakan busana dan aksesori high-end dalam berbagai kesempatan.

Penasaran dengan taksiran harga item busana yang dipakai Selvi Ananda? Simak informasinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (18/9).