Nama Dimas Ahmad, kembali menyita perhatian publik setelah lama tenggelam. Dulunya ia booming karena kemiripannya dengan presenter terkenal Raffi Ahmad. Belakangan beredar isu yang mengatakan bahwa Dimas banting setir menjadi tukang parkir.

Hal itu mencuat setelah beredar video Dimas Ahmad di pinggir jalan. Diketahui dari akun Instagram miliknya, Dimas membagikan sebuah video kala dirinya memakai kaus putih, jaket hitam, celana pendek, dan sandal jepit. Dimas juga terlihat membawa sebuah peluit berwarna kuning. Ia lantas mengatur beberapa sepeda motor yang hendak maupun selesai parkir.

"Apa aja yang penting halal," tulis Dimas dalam captionnya, disadur brilio.net pada Jumat (13/9).

Video Dimas Ahmad jadi tukang parkir pun viral di media sosial. Usut punya usut rupanya video tersebut merupakan potongan dari sebuah promosi konten. Dimas Ahmad kini jadi host sebuah konten dokumenter wisata yang diunggah di kanal YouTube araya.entertainment.

Dari video tersebut, tak sedikit netizen yang penasaran mengenai kehidupan Dimas setelah sempat viral mirip Raffi. Berikut potret terbaru Dimas Ahmad dihimpun brilio.net dari Instagram/@dimas_baam.