Dalam waktu dekat, MD Pictures merilis sebuah film yang bertajuk Laura. Film tersebut diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai Hanung Bramantyo. Film ini terinspirasi dari kisah nyata seorang influencer, Laura Anna, yang berjuang keras ingin sembuh setelah mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh.

Laura Anna meninggal pada 15 Desember 2021, setelah berjuang melawan cedera tulang belakang. Laura juga dikabarkan sempat mengalami ulkus dekubitus, yang diyakini oleh beberapa orang sebagai salah satu penyebab kematiannya.

Di film tersebut, kecelakaan tersebut disebabkan oleh pacar Laura yang bernama Jojo. Hal paling menyakitkan yang dirasakan Laura adalah ketika dia menyadari sifat asli Jojo setelah dirinya mengalami kelumpuhan dan menjadi tak berdaya. Pada akhirnya, Laura memahami bahwa hanya keluarganya yang setia mendampinginya, baik dalam suka maupun duka. Naskah film "Laura" ini ditulis oleh Alim Sudio.

Pemeran utama film tersebut atau yang berperan sebagai Laura adalah Amanda Rawles. Karena kepiawaiannya dalam berakting, belum tayang saja banyak yang mengatakan bahwa Amanda memang setali tiga uang dengan Laura.

Berikut kumpulan potret kemiripan antara Amanda Rawles dan Laura Anna, dihimpun brilio.net dari Instagram @amandarawles dan edlnlaura pada Minggu (18/8).