Jennifer Coppen baru saja membawa kabar duka. Suaminya, Yitta Dali Wassink atau juga dikenal Dali Wassink, telah berpulang pada Kamis pukul 02.20 WITA. Hal ini tentu menjadi duka yang mendalam bagi Jennifer, selaku istri dan juga keluarga yang ditinggalkan.

Sebelum meninggal, Dali Wassink sempat mengunggah dirinya ketika bermain billiar. Sementara itu, diketahui 3 hari yang lalu, Dali masih aktif berinteraksi dengan follower di kolom komentar media sosialnya.

Sayangnya, dari pihak Jennifer dan keluarga belum memberikan keterangan lebih lanjut, mengenai kepergian Dali Wassink yang begitu mendadak. Kendati demikian, terlepas dari itu, Jennifer dan suami merupakan pasangan yang romantis.

Mereka menikah pada 10 Oktober 2023. Usai menikah, keduanya dikaruniai putri mungil bernama Kamari. Mereka memilih untuk tinggal dan menetap di Bali bersama keluarga kecilnya. Kebagiaan keluarga kecil itu kerap diunggah di akun Instagram masing-masing.

Berikut merupakan potret kehangatan Dali Wassink bersama Jennifer dan juga anaknya semasa hidup. Semuanya dihimpun oleh brilio.net pada Kamis (18/7) dari Instagram @jennifercoppenreal20.