Wanda Hara kembali mencuri perhatian warganet lewat penampilannya yang tidak biasa. Kali ini, ia tampil macho dengan pakaian serba laki-laki, menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya. Penampilannya ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @wanda_haraa, di mana ia tampak melenggang dengan percaya diri di atas catwalk.

Gaya busananya yang sangat maskulin seolah menandakan kebangkitan dirinya setelah terlibat dalam kasus kontroversial penggunaan cadar beberapa waktu lalu. Ia pun menuliskan caption yang menunjukkan bahwa dirinya kuat menghadapi masalah dan tantangan.

"Ingatlah selalu bahwa setiap tantangan dan masalah yang kamu hadapi akan membuatmu semakin kuat dan menjadi pribadi yang lebih baik. Apa pun yang sedang kamu lalui, pasti ada cahaya di ujung jalan. Mungkin terasa sulit untuk mencapainya, tapi teruslah berusaha, dan pada akhirnya kamu akan melihat sisi positif dari segalanya," ujar Wanda.

Sisi maskulin sahabat Nagita Slavina ini pun semakin terlihat dengan rambutnya yang dicukur habis. Rekan-rekan sesama artisnya pun langsung ramai membicarakan penampilan macho Wanda tersebut. Mereka terlihat mendukung Wanda untuk tampil di publik kembali.

"Loveyouu," komentar @syifahadju.

"Ka wandaa kerenn," puji @thariqhalilintar.

"Cakep banget kak sumpaaaah! JAWLINENYA COBA LIAAT DEH!!" kata @gisel_la.

"Menyala ka wanda," puji @rey_mbayang.

Penasaran seperti apa potret terbaru Wanda Hara? Simak sembilan potret penampilan terbaru Wanda Hara di Men's Fashion Week dihimpun brilio.net dari Instagram @wanda_haraa pada Jumat (6/9).