Bagi Tasyi Athasyia, keberadaan baby sitter dan asisten cukup penting untuk membantu segala kebutuhan. Terlebih, dia memiliki segudang kegiatan di luar rumah. Nggak salah, jika Tasyi merekrut banyak karyawan untuk bekerja dengannya.

Lantaran sudah dianggap bagian dari keluarga, Tasyi pun tak jarang memberikan hadiah tak terduga untuk karyawannya. Seperti baru-baru ini, Tasyi memberikan kejutan dengan merombak kamar untuk asisten dan baby sitter-nya yang menikah.

Melalui akun Instagram, saudara kembar Tasya Farasya ini memperlihatkan proses pembangunan renovasi kamar baru asisten dan baby sitter-nya. Turun tangan langsung melakukan dekorasi ruangan, terlihat kamarnya begitu cantik dan nyaman dengan perabotan lengkap, mulai dari kasur, lemari, hingga meja rias.

"Kamar pengantin untuk pasangan di rumah aku. Ini susternya Nora nikah sama Pak Daeng, asistennya suami aku. Nah, untuk surprise-in kedua pengantin ini, mereka kan pulang kampung tuh, aku renovasi ada ruangan yang aku jadiin kamar pengantin," papar Tasyi Athasyia mengiringi unggahannya.

Berikut potret hasil Tasyi Athasyia rombak kamar buat asisten, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @tasyiiathasyia pada Selasa (16/7).