Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kini memutuskan menetap di Kanada bersama dua anaknya. Bukan tanpa alasan, mereka memilih pindah karena keinginan anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan di sana. Selama tinggal di Kanada, mereka memulai kehidupan dari awal.

Khususnya dalam pekerjaan, pasangan ini sepakat untuk melakukan pekerjaan apapun asalkan halal. Mereka bahkan tak keberatan jika harus bekerja sebagai tukang cuci piring. Beberapa waktu lalu, Tengku Firmansyah rupanya mengaku sudah mendapatkan pekerjaan. Jauh dari glamornya kehidupannya sebagai artis, aktor berusia 46 tahun ini mengaku bekerja sebagai tukang besi.

tengku firmansyah jadi tukang besi di kanada © 2024  YouTube

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

"@niakeikei tukang besi," jawabnya di dalam kolom komentar membalas netizen yang menanyakan pekerjaannya kini.

Rupanya, Tengku benar-benar tak masalah bekerja sebagai buruh di sana. Selama menetap di Kanada, mereka memilih menyewa townhouse sederhana yang nyaman. Meski sederhana, rumah tersebut dekat dengan masjid.

Kesan sederhana juga terlihat dari area kamarnya yang minim perabotan. Penampakan tentu berbeda jauh dengan kamar mereka di Jakarta yang luas dan punya fasilitas lengkap. Simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Tengku Firmansyah pada Kamis (11/7).