Duka mendalam masih menyelimuti Jennifer Coppen yang baru saja kehilangan suami. Dali Wassink meninggal dunia karena kecelakaan motor pada Kamis (18/7).

Dalam masa berduka ini, Jennifer menerima banyak dukungan emosional dari keluarga serta orang-orang terdekatnya. Mereka terus memberikan kekuatan kepada Jennifer yang sedang berusaha bangkit setelah kehilangan suaminya untuk selamanya.

Salah satu pendukung utamanya adalah sang ayah, Richardo Benito Eduardo Coppen. Ayah Jennifer terus menguatkan hati anaknya agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Richardo juga berharap Jennifer Coppen segera bangkit dari keterpurukan dan menjadikan Kamari sang anak sebagai penyemangat hidupnya.

Setia mendampingi sang anak dalam masa terpuruk, sosok Richardo Benito ini pun lantas menjadi sorotan. Usut punya usut, Richardo rupanya bukan sosok sembarangan. Ia ternyata adalah mantan biduan dangdut yang dulunya cukup dikenal di Indonesia.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk, intip potret Richardo Benito ayah Jennifer Coppen dirangkum brilio.net dari Instagram @richardobenito, Kamis (25/7).