Ustaz Solmed, salah satu pendakwah yang belakangan selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia kerap memperlihatkan berbagai aset miliknya di media sosial, tak terkecuali rumah mewahnya yang ditaksir Rp80 miliar dengan luas sekitar 4.000 meter persegi yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan, Ustaz Solmed mampu mendirikan hunian mewahnya dan berbagai aset mahalnya, karena memiliki beragam sumber penghasilan, mulai bisnis properti, pendakwah, pemain film, kanal YouTube, hingga bisnis rokok herbal. Nggak heran bila ia jadi salah satu ustadz kaya Indonesia.

Saking kayanya, hunian yang ditempati Ustaz Solmed bersama sang istri April Jasmine, ternyata punya berbagai fasilitas mewah, seperti pom bensin, tempat olahraga, kolam renang, hingga beberapa area dapur yang terpisah dari ruangan lainnya.

Menurutnya, dapur jadi bagian penting untuk menjamu para tamu yang datang ke rumahnya. Pasalnya, hal pertama yang disajikan untuk para tamu undangan yakni makanan yang enak. Terlebih sang istri yang suka memasak sehingga nggak heran bila di beberapa area memiliki dapur tersendiri.

Lantas seperti apa penampakan area dapur di rumah ustadz Solmed ini? Yuk, intip 11 potretnya yang disadur brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/9).