Batalnya Pegi Setiawan menjadi tersangka kasus yang menewaskan Vina dan Eky tak lepas dari peran sang pengacara, Toni RM. Pengacara asal Indramayu ini getol memperjuangkan keadilan pria yang bekerja sebagai kuli bangunan tersebut agar bebas dari jeratan hukum. Sosoknya pun langsung disorot publik, mengingat ia tak meminta bayaran dari Pegi sejauh kasus itu bergulir.

Jika mendengar namanya mungkin cukup awam di telinga, namun sosoknya begitu dikenal luas oleh para advokat. Bukan hanya Pegi, ia sudah kerap menangani berbagai kasus baik di tingkat regional maupun nasional.

Nggak salah, jika ia memiliki kehidupan yang mewah. Terlihat dari potret hunian yang dijadikan kantor pelayanan hukum di Indramayu, Jawa Barat. Hunian dengan dua lantai milik Toni ini tampak megah didesain bak kastil ala sultan. Kemewahan ini juga terlihat dari dalam rumahnya.

Tetapi saat melihat dapurnya, begitu berbeda jauh. Meski memiliki hunian megah, dapur Toni terlihat mungil. Dapur letter 'L' yang dilengkapi dengan mini bar ini berada tepat di bawah tangga melingkar yang menghubungkan dengan lantai dua.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (10/7), potret dapur pengacara Toni RM.